Sabtu, 17 November 2012

Harga Spesifikasi Tablet Android MITO 999

ika anda mencari sebuah smartphone Android bercitarasa Tablet, atau sebaliknya, maka MITO 999 adalah jawabannya. Dengan menggabungkan teknologi tablet dengan smartphone Android, produk Mito ini menjadi pilihan menarik untuk yang membutuhkan sebuah tablet Android dengan harga murah. Ukuran tablet merangkap smartphone ini tidak seperti biasanya, yaitu hanya 5,3 inci, seolah menjawab beberapa impian konsumen yang ingin sebuah tablet yang simple dan tidak ribet serta pas dalam genggaman.

Kemampuan dari produk dari MITO Mobile ini adalah selain sebagai sebuah tablet, Mito 999 adalah juga sebuah smartphone yang bisa SMS dan voice call alias Telepon, serta yang paling diminati adalah : Kemampuan Dual Sim.
Apalagi dengan harganya yang sangat murah (mungkin sedang promosi) membuat Tablet Android MITO 999 ini sepertinya bakal laris manis di pasaran.
Berikut ini adalah Harga – Spesifikasi MITO 999 – Android Tablet

Spesifikasi MITO 999

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar : 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen
Konektivitas : Bluetooth
Kamera : Dual camera
Browser : HTML
Fitur lain : Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, 3 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik, kompas, kapanlagi, calendar, calculator, alarm

Harga MITO 999 : Rp. 800.000,-

 

sumber