Rabu, 08 Februari 2012

6 Bagian Yang Paling Pria Suka Pada Pandangan Pertama


pandangan Pertama
Foto inilah.com
Pada pendangan pertama mungkin kamu selalu berpikir kalau pria selalu melihat bagian tubuh kamu itu seksi secara keseluruhan namun sebenarnya ada bagian bagian pada tubuh wanita yang paling pria suka ketika pada pandangan pertama kamu mau tahu bagian tubuh apa aja itu yuk kita lihat bagian bagian Paling Pria Suka Pada Pandanagn Pertama seperti yang palingseru.com kutip dari inilah.com berikut ini
1. Rambut
Hal ini berkaitan erat dengan evolusi. Sejak zaman saat manusia masih hidup di dalam gua, pria selalu tertarik dengan rambut lebat dan panjang. Karena ini menunjukkan bahwa wanita itu sehat yang berarti bisa menjadi partner bercinta yang baik.
2. Senyuman
Saat tertawa dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, tanpa Anda sadari mata Anda mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, tentunya dibanding senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.
3. Rasio pinggang – pinggul
Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak. Jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada panggul, itu adalah tanda bahwa Anda memiliki fertilitas yang baik. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang baik, maka Anda bisa mengakalinya dengan memakai belt.
4. Nada suara
Ada studi yang menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan nada suara tinggi, yang merupakan tanda bahwa wanita tersebut semakin feminin. Hal ini menunjukkan sinyal libido dan tingkat kesuburan yang tinggi.
5. Rona mata
Manusia selalu berfokus pada mata dibandingkan bagian tubuh lainnya. Dan pria akan lebih terpesona dengan rona mata Anda saat memakai dramatic eye makeup.
6. Payudara
Selain bibir, rupanya payudara menjadi objek yang menjadi fokus pria saat bersua dengan wanita untuk pertama kali.
Wanita kerap merasa canggung ketika kerlingan pria yang berada di hadapannya mengarah ke dada mereka. Apalagi sorot mata yang tertuju terkesan nakal. Perhatian ini secara umum dirasakan wanita secara global.
Tak heran banyak dari mereka yang mengakui kalau pria memang cenderung mengerling ke arah payudara dan wajah mereka sebagai bahan perhatian utama.

sumber