Kamis, 06 September 2012

Perbedaan Blackberry Amstrong VS Blackberry Davis

Blackberry Armstrong yang baru saja dirilis ternyata banyak mengundang minat dari pemakai blackberry terutama penggemar yang menginginkan smartphone Blackberry dengan harga terjangkau. Walaupun punya harga yang lebih terjangkau yakni 2,5 juta ternyata fitur yang dihadirkan tidak murahan. Ponsel yang punya nama asli Blackberry Curve 9320 ini dibekali dengan layar berukuran 2,4 inchi serta mampu menampilkan warna 65. Selain itu untuk mendukung aktivitas sosial dimana saja ditanamkan jaringan 3G.


Blackberry Amstrong VS Blackberry Davis


BlackBerry Curve 9320

Blackberry Armstrong

Blackberry Armstrong menggunakan BlackBerry OS 7.1 merupakan operating sistem paling canggih yang sama kita temui pada smartphone high end blackberry. Jadi bagi siapa saja penggila BB yang tergoda ingin mencicipi OS 7.1 sangat disarankan untuk memiliki Blackberry Armstrong.
Memiliki kamera berukuran 3.15 MP dengan dukungan LED Flash, sayangnya dibagian depan tidak diberi kamera untuk melakukan video call. Bila melihat fitur yang cukup simple tersebut tentu daya baterai yang memiliki kapasitas 1450 mAh menjadi lebih awet. Diklaim mampu bertahan selama 432 jam waktu standby dan 7 jam waktu bicara.

Blackberry Davis

Jika dibandingkan dengan Blackberry Davis sebenarnya tidak terlalu ada perubahan yang berarti. Peningkatan yang terjadi tidak banyak memberikan efek cuma lebih nyaman bila sudah mendukung jaringan 3G.
Disinilah perbedaan antara Blackberry Armstrong VS Blackberry Davis
  • Blackberry Armstrong mendukung jaringan 3G sedangkan Blackberry Davis tidak
  • Kamera Blackberry Armstrong lebih besar 3.15 MP daripada Blackberry Davis yang hanya 2MP
  • Casing lebih elegan Armstrong
  • Harga terpaut 500rb rupiah lebih mahal Armstrong.
Selebihnya tidak ada perbedaan alias sama. Mungkin ada yang mau menambahkan, dipersilahkan.

sumber